Jumat, 23 Januari 2009

Ngeblog Lagi

Sesuai dengan judulnya, saya mau ngeblog lagi. Kok ngeblog lagi? Dulu pada saat ramai-ramai bikin blog, saya sempat buat blog. Posting pertama sekaligus yang terakhir. Bukan karena alasan sibuk, tetapi malas nulis itu alasan yang tepat. Memang nulis itu bukan pekerjaan gampang. Buktinya hanya sedikit orang yang sehari-hari di depan internet yang mau nulis. Dari sedikit itu hanya sedikit yang menjadi penulis betulan atau profesional.

Saya akan memulai dengan yang sederhana, menampilkan apa-apa yang pernah saya baca di koran, di majalah, di web, atau dari blog teman. Sebenarnya ingin menjadi penulis profesional. Setidaknya, semoga blog saya ini nasibnya tidak seperti blog lama saya. Amiin. 

2 komentar:

  1. Aslm. Pak win, semangat nulis ya... :) saya juga pengen jadi penulis nih, doakan ya... :)

    BalasHapus
  2. hahaha... ternyata bapak PEMALAS --'

    BalasHapus